Minggu, 01 Agustus 2010

FAMILY DAY part II

Kemarin, ada FD (Family Day) @Curug Sewu. Gw gak tau, gw pikir cuma jalan-jalan aja.

Gw dateng jam 7, sesuai Jarkom. tapi eh koq anak2 pada g ada, gw kira ditinggalin gw. ternyata hari itu, hari dimana gw dateng gak telat dan temen2 gw yang telat. hehehe
Gw baca buku yang gw bawa aja di DPR (dibawah pohon rindang), sekalian dengerin MP3.

Ntah doa apa yang dikabulin, ternyata gw liat ada Astrid ma Aida lewat, fyuh, ternyata gw g ditinggalin.

Singkat cerita ne ye, gw berangkat jam 9 an

Eh ternyata Tracking...

Perjalanan ada kali 1 jam an, itu jalan kaki dari desa setempat nyampe tu curug nya.

Udah Hujan, gak ada Ojek, becek (Cinta Laura detected.hehehe). Serius, gak bawa apa2 gw. Cuma bawa tas yang isi nya cuma buku Negara Kelima (ES ITO), ma Duit..

Udah g bawa baju ganti lagi, parah dah.. karena waktu itu hari Hujan dan gw ma anak2 berendem di deket curug (air terjun). mau gak mau basah dah badan gw..

[To be Continued]

0 komentar:

Posting Komentar